Liga Inggris

Betah di Manchester City, Guardiola Enggan Latih Klub Lain

Minggu, 28 Oktober 2018 02:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© squawkanews/Twitter
Pelatih Man City, Pep Guardiola. Copyright: © squawkanews/Twitter
Pelatih Man City, Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan dirinya tidak mungkin melatih klub Inggris lainnya dan telah menetapkan hati untuk menjadi penggemar City selama sisa hidupnya.

Dilansir dari ESPN, Guardiola mengatakan tekadnya tersebut muncul karena ia merasa dicintai oleh para penggemar City setelah musim yang gemiliang bersama Citizen.

"Kami memiliki statistik dan angka bagus. Namun, itu tak dapat menggambarkan gairah waktu kami di lapangan. Jadi saya lebih memilih untuk mengingat bagaimana perasan saat kami berada di lapangan,” katanya.

Menurut Guardioa, semua pelatih pasti senang memiliki hubungan baik dengan semua pemain yang pernah ia latih dan rahasia itu membuatnya selalu bersemangat menekuni pekerjaannya.

"Saya akan menjadi penggemar City selama sisa hidup saya. Karena itu, tidak mungkin melatih tim lainnya di Inggris, karena saya merasakan cinta dari orang-orang di sini,” tambahnya.

Guardiola memang sudah mengungkapkan beberapa waktu lalu bahwa ia ingin mengakhiri karir kepelatihannya di Spanyol yakni dengan menangani tim lamanya, Barcelona. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Berikut ini bagan perempatfinal Piala Asia U-19. Indonesia harus menang atas Jepang jika ingin melangkahkan kakinya ke Piala Dunia U-20. Sobat INDOSPORT optimis kita bisa kalahkan Jepang? #PialaAsiaU19 #AFCCupU19 #TimnasU19 #GarudaMuda #GarudaNusantara #indosport Jadwal Timnas Indonesia U-19: vs Jepang U-19 pukul 19.30 WIB

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT