Liga Indonesia

Link Live Streaming dan Susunan Pemain Pertandingan Liga 1: Arema FC vs PSMS Medan

Minggu, 28 Oktober 2018 15:11 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Emosi Jiwaku/Joko Kristiono
Suporter Arema FC. Copyright: © Emosi Jiwaku/Joko Kristiono
Suporter Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga 1 ndonesia kembali bergulir lagi hari ini dan salah satu partai yang akan berjalan sengit dan menarik adalah Arema FC vs PSMS Medan di Stadion Kanjuruhan. 

Arema FC sedang dalam kondisi yang cukup stabil setelah mampu mengalahkan Bali United dan menahan imbang juara bertahan, Bhayangkara FC di laga terakhir. Posisi di klasemen Liga 1 yang berada pada papan tengah juga membuat tim ini sedang dalam kondisi aman dan ingin merangkak naik ke papan atas.

Sementara itu kubu PSMS Medan, sangat membutuhkan kemenangan agar dapat memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara. Seperti yang kita tahu, saat ini anak-anak Medan masih terjerembab di dasar klasemen dengan koleksi 27 poin.

Di laga ini juga akan menjadi ajang balas dendam dari Arema FC yang di putaran pertama lalu dikalahkan oleh PSMS Medan dua gol tanpa balas. Melihat motivasi dari PSMS Medan yang ingin lepas dari zona degradasi, Arema FC dipastikan tidak akan mudah meraup poin penuh di pertandingan sore ini.