Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Napoli vs AS Roma

Minggu, 28 Oktober 2018 19:56 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Napoli vs AS Roma. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Napoli vs AS Roma.

INDOSPORT.COM – Memasuki pekan ke-10 big match antara Napoli vs AS Roma akan segera tersaji dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion San Paulo, Senin (29/10/18) pukul 02.30 WIB dini hari.

Terpaut 5 peringkat pada klasemen, kemenangan nampaknya merupakan ambisi bagi Napoli maupun AS Roma.

Kurangnya konsistensi performa AS Roma setidaknya terhitung dalam tiga laga terakhir ditambah dengan status Napoli yang akan menjadi tuan rumah pada laga ini sepertinya harus dimanfaatkan klub berjuluk Partenopei tersebut.

Walaupun jika kemenangan dapat mereka raih tetap tak mampu menggeser posisi puncak, setidaknya Napoli dapat memperkecil beda poin antara keduanya.

Tak akan mau menyerahkan poin begitu saja, AS Roma juga akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bola-bola mati hingga duel udara sepertinya dapat AS Roma jadikan momen untuk memperbesar peluangnya mencuri poin penuh di Stadion San Paulo.

Keduanya memiliki peluang yang sama, mengingat hasil pertandingan Napoli yang dapat dikatakan cukup stabil berbanding terbalik dengan lawannya. Namun sayangnya Napoli selalu kalah dalam dua laga kandang terakhirnya melawan AS Roma dengan skor 1-3 pada musim 2016/17 dan 2-4 pada musim 2017/18.

© INDOSPORT
Napoli vs AS Roma (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTNapoli vs AS Roma (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

PLAYER TO WATCH

Napoli – Arkadiusz Milik

Permainan menyerang nampaknya akan diberikan Napoli saat melawan AS Roma esok pagi dengan mengandalkan Arkadiusz Milik pada lini depannya. Telah mencetak 3 gol bagi timnya Milik akan terus berusaha mencuri poin penuh dengan kemampuan finishing-nya yang tajam.

AS Roma – Edin Dzeko 

Pesepak bola berusia 32 tahun ini pastinya akan menjadi titik perhatian lawan mengingat posisinya sebagai striker. Walaupun kemungkinan besar tidak dapat bergerak leluasa saat pertandingan melawan Napoli esok, penempatan yang baik dapat membantu ia untuk membawa timnya meraih kemenangan.

Penulis: Fildzah Yumna

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT