Liga Indonesia

Persib Bandung vs Bali United, Ini Target Sang Pelatih

Senin, 29 Oktober 2018 20:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 menyajikan laga sengit antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/18) besok. 

Menurut pelatih Bali United, Widodo C Putro, poin pada pertandingan tandang tersebut sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi di klasemen dan bersaing dengan tim papan atas. Bali United saat ini berada di peringkat lima dengan mengoleksi 41 poin dari 27 pertandingan yang sudah dilakoninya. 

"Saya berharap, kami bisa ambil poin di pertandingan ini. Untuk bisa eksis di papan atas kami harus bisa mendapatkan poin dipertandingan besok," tegas Widodo, Senin (29/10/18). 

Pemain Bali United menurutnya, memiliki motivasi berlipat dan siap bekerja keras, untuk merealisasikan target mengamankan poin tandang. 

"Ini adalah tekad dari tim kami, inilah bentuk motivasi kami untuk pertandingan besok," tegas Widodo. 

Secara kekuatan, Persib tidak bisa dipandang sebelah mata, walaupun sebelumnya pada empat pertandingan gagal mengamankan poin penuh.

© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers. Copyright: Wira Wahyu Utama/INDOSPORTPelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Ssetelah dikalahkan Madura United, Persebaya Surabaya serta PSM Makassar dan hanya mampu bermain imbang dengan Persipura Jayapura. 

"Kita tahu, Persib juga tim bagus, jadi kami juga respect kepada Persib. Tapi di kompetisi kita ini tidak ada tim lemah, masing-masing bisa mengalahkan dan dikalahkan," ungkapnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kami segenap keluarga besar INDOSPORT.com turut berbelasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang di Tanjung Karawang. #BreakingNews

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM