Liga Inggris

Woodward ‘Batalkan’ Rencana Transfer Januari, Mourinho Geram

Selasa, 30 Oktober 2018 17:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mourinho (Kiri), Ed Woodward (Kanan) Copyright: © Getty Images
Mourinho (Kiri), Ed Woodward (Kanan)

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho dikabarkan sangat marah dengan Ed Woodward setelah mendengar bahwa CEO Manchester United membatalkan pertemuan untuk membahas transfer di Januari 2019 nanti.

Pertemuan itu seharusnya dilangsungkan pekan lalu dan sudah dipersiapkan dengan baik oleh Mourinho guna membahas target pemain yang akan didatangkan di bursa transfer musim dingin.

Transfer tersebut juga termasuk rencana mendatangkan seorang direktur sepak bola, seperti yang pernah dilaporkan oleh situs berita olahraga asal Inggris, The Sun. Akan tetapi Woodward langsung membatalkan pertemuan tersebut, sehingga membuat mantan bos Chelsea itu sangat marah dan frustasi.

Kedua petinggi Setan Merah ini memang diketahui sedang menghadapi ketegangan musim ini, menyusul kegagalan Manchester United mendatangkan bek tengah pada musim panas. Akibatnya, mereka tampak acuh tak acuh selama awal musim ini.

Padahal Mourinho sudah menargetkan sejumlah pemain sepak bola di posisi pertahanan kelas atas, seperti Harry Maguire, Jerome Boateng, Toby Alderweireld, tetapi semuanya gagal terlaksana.

Belum lagi Mourinho yang ternyata masih berada di bawah tekanan di Old Trafford meskipun skuatnya mengalami peningkatan dalam beberapa pekan terakhir.

Skuat sepak bola besutan Mourinho tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir Premier League (kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris) mereka, termasuk saat kemenangan atas Newcastle dan Everton.

Meski demikian mereka harus kehiangan tiga poin setelah ditahan imbang Chelsea pekan lalu. mereka juga dipermalukan Juventus di kadang dalam laga Liga Champions, melalui gol tunggal Paulo Dybala.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM