Liga Inggris

Jelang Chelsea vs Derby County, Lampard Bandingkan Hazard dengan Messi

Rabu, 31 Oktober 2018 19:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Goal
Frank Lampard sebut Hazard lebih baik ketimbang Messi Copyright: © Goal
Frank Lampard sebut Hazard lebih baik ketimbang Messi

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Piala Liga Inggris babak 16 besar salah satunya mempertemukan Chelsea vs Derby County di Stamford Bridge.

Sebelum pertandingan itu digelar, legenda Chelsea sekaligus pelatih Derby County, Frank Lampard, telah menyatakan bahwa mantan rekan satu timnya, Eden Hazard, lebih baik ketimbang Lionel Messi.

Lampard menilai, dibawah asuhan Maurizio Sarri performa Hazard jauh lebih baik dari pada sebelumnya, dibandingkan dengan Messi dari Barcelona.

"Akhir-akhir ini, saya pikir dia lebih baik daripada Messi. Tentu saja, itu bisa berubah tetapi saya suka menontonnya di masa jayanya. Dia adalah pemain yang luar biasa di dunia sepak bola,” ujar Lampard kepada awak media Sun Sports.

© ChelseaNews24
Eden Hazard (kiri) dan Frank Lampard (kanan) Copyright: ChelseaNews24Eden Hazard (kiri) dan Frank Lampard (kanan).

Kapten timnas Belgia telah mencetak tujuh kali gol di Premier League musim ini, dan hanya bisa disusul oleh pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Selain itu, Hazard juga dinobatkan sebagai Player of The Month edisi September 2018, sementara Messi harus absen selama beberapa laga setelah mengalami cedera lengan yang dialaminya.

Lampard yang akan segera bereuni dengan The Blues pada laga lanjutan Piala Liga Inggris yang digelar pada Kamis (01/11/18) dini hari nanti, ternyata cukup khawatir dengan eksistensi Hazard. Ia pun berharap mantan rekannya itu absen dan akan diistirahatkan.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETFrank Lampard, Legenda Chelsea.

"Mari berharap dia diistirahatkan! Saya pikir dia takut datang melawan tim saya! Ini akan menjadi kesempatan istimewa bagi saya sendiri, serta Jody Morris dan Chris Jones,”

"Saya bersemangat untuk permainan dan menantikan untuk melihat 40 ribu ‘teman’ stadion. Berjalan di Stamford Bridge akan sangat spesial untukku,” tuturnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT