Bola Internasional

Neymar Sebut Messi Adalah Idolanya, Sedangkan Ronaldo sebagai Monster

Rabu, 31 Oktober 2018 10:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Neymar saat bermain di Anfield. Copyright: © Getty Images
Neymar saat bermain di Anfield.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Paris Saint-Germain, Neymar, mengungkapkan bahwa Lionel Messi adalah idolanya, sedangkan Cristiano Ronaldo disebut sebagai monster.

Neymar berkomentar tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat melakukan wawancara dengan bintang NBA, Stephen Curry untuk The Players Tribune.

Pemain internasional Brasil ini mengatakan bahwa Messi adalah salah satu pemain sepak bola terbesar sepanjang masa.

"Saya pernah bermain dengan Messi. Bagi saya dia adalah salah satu pemain sepak bola terbesar sepanjang masa, dan dia adalah idola saya di sepak bola," kata Neymar.

Neymar menambahkan saat bermain dengan Lionel Messi dia banyak belaja setiap harinya, baik itu saat latihan atau di dalam pertandingan.

© Reuters
Neymar dan Lionel Messi saat berseragam Barcelona Copyright: ReutersNeymar dan Lionel Messi saat berseragam Barcelona

"Saya belajar setiap hari dengan Lionel Messi, baik selama latihan kami, bermain dengannya, atau hanya menontonnya bermain. Itu membuat saya lebih kuat dan meningkatkan kapasitas saya di lapangan karena saya terus belajar banyak darinya," tambahnya.

Tidak hanya itu, Neymar juga berkomentar mengenai pemain yang selalu menjadi saingan Messi, Cristiano Ronaldo. Berbeda dengan Messi, Neymar menilai Ronaldo adalah monster.

"Cristiano, dia adalah monster. Menghadapinya adalah sebuah kesenangan dan kehormatan. Dia adalah salah satu yang terbesar dalam sepak bola, jadi kamu menjadi lebih pintar, kamu mendapat peringatan, tetapi pada saat yang sama kamu juga belajar banyak darinya," ungkap Neymar.

© INDOSPORT
Neymar dan Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTNeymar dan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Messi dikabarkan sedang membujuk Barcelona untuk membawa pulang Neymar ke Stadion Camp Nou. Messi menganggap Neymar punya peran yang cukup baik untuk membantu kinerjanya di lini depan Barcelona.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT