Liga Indonesia

Djanur Sebut Kelelahan Jadi Sebab Kekalahan Persebaya, Pelatih Persipura Tanggapi Dingin

Rabu, 31 Oktober 2018 08:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Djajang Nurdjaman. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, menyebut kelelahan membuat timnya menelan kekalahan atas Persipura Jayapura.  Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, merespon dingin alasan kekalahan yang diungkapkan oleh pelatih yang akrab disapa saat laga Persipura Jayapura vs Persebaya pada pekan ke-28 Liga 1

Menanggapi pernyataan pelatih yang akrab disapa Djanur itu, pelatih Persipura, Oswaldo Lessa menegaskan tidak setuju dengan alasan yang diucapkan oleh sang lawan.

Pasalnya, Lessa menilai jika timnya juga mengalami kelelahan sebab harus pulang pergi Jayapura dalam waktu yang singkat dan harus melakukan persiapan untuk bertanding.

"Bicara soal kelelahan, tim kami juga merasakan hal yang sama, dan bukan hanya Persebaya saja. Kita harus pulang pergi Jayapura dan bertanding dengan jarak waktu lima hari. Itu sangat melelahkan," ungkap Lessa saat konferensi pers usai laga. 

© Persebaya Surabaya
Duel Pemain Persipura Jayapura melawan Persebaya Surabaya Copyright: Persebaya SurabayaDuel Pemain Persipura Jayapura melawan Persebaya Surabaya

Lessa bahkan mengungkapkan jika timnya lebih capek karena harus melewati perjalanan yang jauh untuk menjalani beberapa pertandingan.

"Beruntung kita minggu ini bermain dua kali disini, tapi kita lebih capek dan itu bukan alasan yang tepat," tandasnya.

Sebagai informasi, Persebaya harus menelan kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada pekan ke-28 Liga 1, Selasa (30/10/18) kemarin. Persebaya kini masih bertengger di peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin, sementara Persipura berada di urutan ke-9 dengan 38 poin. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT