Liga Spanyol

Terkuak! Ini Alasan Real Madrid Batal Datangkan Antonio Conte

Rabu, 31 Oktober 2018 07:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© dailymail.co.uk
Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © dailymail.co.uk
Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih sepak bola Real Madrid, Julen Lopetegui telah resmi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih kepala Real Madrid. Posisi Lopetegui telah digantikan oleh pelatih Real Madrid Castilla, Santiago Solari.

Kabar ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya beberapa media mengabarkan bahwa mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte yang menjadi kandidat kuat menggantikan Lopetegui.

Sebab, baru-baru ini pelatih asal Italia itu telah menyelesaikan masalah kontraknya dengan Chelsea dan siap untuk kembali melatih Real Madrid.

Namun pada akhirnya, manajemen Real Madrid menunjuk Solari untuk menggantikan Lopetegui. Tentu saja hal ini bukan tanpa sebab.

Dilansir dari portal berita olahraga Marca, batalnya kepindahan Conte ke Madrid ini karena tuntutan yang diberikannya ke manajemen klub.

Conte yang biasanya memakai tiga bek dalam formasinya, meminta Real Madrid untuk mendatangkan bek tengah. Tak hanya itu, dia juga menuntut Real Madrid untuk mendatangkan seorang striker tunggal di lini depan.

Hal itu lah yang menyebabkan manajemen klub enggan mengontrak Conte, dan lebih memilih menunjuk pelatih Real Madrid Castilla untuk menggantikan Lopetegui.

Sebelumnya, Conte juga bermaslah dengan mantan klub yang dilatihnya, Chelsea atas kebijakan transfer pemain yang tidak dipenuhi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%