Bola Internasional

Impian Besar Bintang Arab Saudi Cetak Sejarah Piala Asia U-19 2018 di GBK

Kamis, 1 November 2018 07:47 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© The-AFC.com
Bintang Timnas Arab Saudi U-19, Turki Al Ammar Copyright: © The-AFC.com
Bintang Timnas Arab Saudi U-19, Turki Al Ammar

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas sepak bola Arab Saudi U-19, Turki Al Ammar, memiliki impian besar dan mencetak sejarah di Piala Asia U-19 2018. Selain ingin keluar sebagai juara, ia berambisi menjadi pemain terbaik Piala Asia U-19 2018 jelang babak semifinal yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Arab Saudi sukses melaju ke babak semifinal Piala Asia U-19 2018 setelah mengalahkan Australia dengan skor 3-1. Keberhasilan itu akan membuat The Falcons semakin optimis untuk menjuarai turnamen ini.

"Kualifikasi untuk Piala Dunia jelas merupakan salah satu tujuan kami, tetapi tujuan kami sekarang bukan hanya lolos ke Piala Dunia, itu adalah untuk memenangkan turnamen ini," kata Turki Al Ammar di laman resmi AFC. 

"Tujuan utama kami sebagai pemain, saya dan rekan tim saya, adalah mengakhiri turnamen ini dengan bahagia, sebagai pemenang," imbuhnya.

Tak hanya itu, Turki Al Ammar yang mencetak satu gol ke gawang Australia juga memiliki ambisi besar untuk mencetak sejarah dan bisa terpilih sebagai Pemain Terbaik Piala Asia U-19 2018. Ia berjanji akan bekerja keras.

© AFC
Selebrasi Timnas U-19 Arab Saudi saat mengalahkan Australia di Semifinal Piala Asia U-19 2018 Copyright: AFCSelebrasi Timnas U-19 Arab Saudi saat mengalahkan Australia di Semifinal Piala Asia U-19 2018

"Mimpi saya adalah menjadi pemain terbaik dalam kompetisi ini dengan bantuan rekan tim saya, dan rekan tim saya adalah bahan bakar untuk semua prestasi saya," ujar pemain muda Al-Shabab itu.

"Pelatih kepala mengatakan kepada saya bahwa saya dapat mengambil penghargaan pemain terbaik sebelum kami mulai. Itulah mengapa saya bekerja keras untuk membuatnya bangga dengan saya dan saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih trofi," imbuhnya.

Pada babak semifinal Piala Asia U-19, Arab Saudi akan ditantang oleh Jepang. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (01/11/18) pukul 19.30 WIB.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%