Liga Indonesia

Permintaan Mario Gomez Kepada Pendukung Persib, Jelang Berakhirnya Liga 1 2018

Kamis, 1 November 2018 13:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh berikan dukungan untuk Persib Bandung dan pelatih Mario Gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh berikan dukungan untuk Persib Bandung dan pelatih Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Mario Gomez meminta satu permohonan kepada seluruh Bobotoh (sebutan pendukung Persib) jelang berakhirnya kompetisi kasta tertinggi bola Indonesia, Liga 1 musim 2018.

Liga 1 musim 2018 memang tinggal menyisahkan beberapa pekan, saat ini kompetisi telah memasuki pekan ke-28 yang artinya tinggal enam pertandingan lagi bagi masing-masing tim untuk bertanding.

Persib Bandung sendiri saat ini harus terlempar ke urutan ketiga, setelah sempat beberapa pekan bertengger di puncak klasemen Liga 1 2018.

Namun peluang Persib Bandung untuk meraih gelar juara di akhir kompetisi masih tetap terbuka, lantaran jarak antara PSM Makassar yang berada di puncak klasemen hanya selisih empat poin.

Dengan laga yang cukup banyak, pelatih Persib Bandung meminta kepada seluruh Bobotoh (pendukung Persib) untuk bisa terus mendukung Persib demi terwujudnya misi merengkuh gelar juara. 

"Ayo, Bobotoh, masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat dan bobotoh seluruh Indonesia berikan doa untuk perjalanan kami saat ini. Walaupun kalian tidak bisa mendukung kami di dalam stadion, kami tahu doa dan dukungan itu selalu ada," ujar Gomez seperti dilansir dari laman resmi Persib, persib.co.id.

Jelang berakhirnya kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2018, Persib Bandung masih harus menjalani enam laga terakhir sebagai penentu gelar juara musim ini.

Secara kertas, enam laga yang bakal dilakoni Persib Bandung terbilang mudah. Apalagi mereka hanya menghadapi tim-tim dari papan tengah dan bawah, mungkin satu-satunya laga berat Persib Bandung adalah saat menjamu Bhayangkara FC pada Sabtu (03/11/18) mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

186