Liga Inggris

Terkait Peluang Emery Berikan Gelar Premier League untuk Arsenal, Ini Kata Wenger

Kamis, 1 November 2018 19:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arsene Wenger sangat yakin bahwa mantan klub asuhannya, Arsenal mampu menjadi pesaing kuat untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris saat dilatih Unai Emery.

Pasca menggantikan Wenger, Emery telah membuat awal yang positif. The Gunners berhasil memenangkan 11 dari 14 pertandingan, termasuk 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Wenger mengakui bahwa melihat Arsenal tampil baik membuatnya bahagia, dan dia berharap bahwa Emery dapat menandai musim pertamanya di Emirates Stadium dengan baik.

"Ketika Anda melihat musim lalu, Arsenal berhasil menang di 15 laga, imbang dua dan kalah dua. Namun, hasil sekarang jauh lebih baik,”ungkapnya seperti dikutip dari Sports Mole.

"Mereka memiliki peluang untuk memenangkan Liga Primer. Ketika Arsenal menang saya senang. Saya merasa saya bekerja sangat keras dan saya pikir saya meninggalka tim dalam kondisi yang baik,” tambahnya.

Wenger mengatakan seorang pelatih selalu memiliki pengaruh, tidak hanya pada karir pemain, gaya permainan dan hasil, namun juga kepada perkembangan klub.  

“Sejauh ini hasil yang sudah didapatkan tim sangat penting. Ini bisa membawa klub dapat terus berkembang ke posisi yang semakin bagus. " tukasnya.

Setelah melakoni 10 pertandingan, Arsenal kini berada di urutan keempat di Liga primer Inggris, empat poin di bawah pimpinan klasemen Manchester City.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT