Liga Champions

Targetkan Trofi Liga Champions, Juventus Sebut Barcelona Ancaman Besar

Kamis, 1 November 2018 21:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menganggap Barcelona adalah salah satu saingan terbesar dalam jalan meraih gelar Liga Champions.

Juventus gagal meraih trofi bergengsi ini meskipun mencapai final Liga Champions pada tahun 2015 dan 2017. Kedatangan Cristiano Ronaldo memperbesar harapan klub untuk kembali mengangkat trofi sejak tahun 1996.

Namun Allegri paham bahwa Barcelona, ​​yang memiliki Lionel Messi sebagai andalan, merupakan salah satu tim terkuat yang akan sulit dikalahkan untuk musim ini.

“Untuk memperbaiki apa yang telah kami lakukan sejauh ini, hanya ada satu yang harus dilakukan yaitu memenangkan Liga Champions, ”kata Allegri seperti diskutip dari Express UK.

“Namun, kami harus berhati-hati terhadap Barcelona. Menurut saya, mereka adalah pesaing yang kuat dan mereka selalu bisa hampir ke final,” tambahnya.

Menurut Allegri, mereka harus berjuang keras hingga puncak kompetisi karena itu Juventus membutuhkan sedikit keberuntungan dan skuat yang hebat.

Barcelona sendiri menargetkan trofi Liga Champions pada musim ini. Di mana Blaugrana terakhir kali masuk final pada musim 2014/15 saat menjadi juara menaklukkan Juventus di partai puncak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT