Bursa Transfer

Tolak Perpanjangan Kontrak, Bintang PSG Siap ke Barcelona?

Kamis, 1 November 2018 21:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Adrien Rabiot dan Marco Verratti, 2 gelandang PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot dan Marco Verratti, 2 gelandang PSG.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola dari klub Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot dilaporkan telah memutuskan untuk kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh klubnya. 

Dilansir dari Bleacher Report, beberapa waktu sebelumnya santer dikabarkan bahwa Rabiot bersedia merundingkan kesepakatan baru di Parc des Princes.

Namun, ia ingin menolak perpanjangan kontrak meskipun ditawarkan gaji fantastis karena ingin mencari pengalaman baru dengan bermain di liga lain.

Kontrak Rabiot dengan PSG akan berakhir pada akhir musim ini, tepatnya pada bulan Juni 2019. Ini membuatnya dalam keadaan bebas transfer.

© INDOSPORT
Adrien Rabiot saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Copyright: INDOSPORTAdrien Rabiot saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Beberapa klub bisa membuka negosiasi dengannya di bulan Januari mendatang. Seperti diketahui, dua klub yang dikabarkan ingin memboyong Rabiot adalah Barcelona dan Liverpool.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@riko.smnjuntak optimis dengan peluang Timnas di Piala AFF 2018 nanti. Dirinya juga mantap untuk fokus dalam persiapan untuk menghadapi turnamen dua tahunan itu. Semangat, Riko!! #Timnas #PialaAFF2018 #AFFCup2018 #Persija #RikoSimanjuntak #Sport #Sepakbola #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Prancis dan Liga Lainnya Hanya di INDOSPORT.