Liga Indonesia

Jelang Persebaya vs Persija, Djanur dan Teco Makan sambil 'Dikawal' Polisi

Sabtu, 3 November 2018 12:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Djanur dalam jumpa pers jelang lawan Mitra Kukar. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Djanur dalam jumpa pers jelang lawan Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 musim 2018 telah memasuki pekan ke-29. Salah satu laga big match di pekan ke-29 ini adalah saat Persebaya menjamu Persija pada Minggu (04/11/18) besok.

Jelang pertandingan antara Persebaya vs Persija Jakarta berlangsung, sebuah pemandangan unik berhasil tertangkap dan tersebar di salah satu media sosial.

Momen tersebut adalah saat kedua pelatih dari masing-masing tim terlihat sedang asik menikmati makan siang, jelang berlangsungnya konferensi pers sebelum pertandingan.

Melalui salah satu akun Twitter bernama @mafiawasit, terlihat Djadjang Nurdjaman yang merupakan pelatih kepala Persebaya dengan jersey kebanggaan bajul ijo duduk di sebelah Teco, sang pelatih kepala Persija yang mengenakan kaos berwarna oranye khas dari tim Persija Jakarta.

Tak tampak aura permusuhan dari foto tersebut. Terlihat, baik Djanur dan Teco tampak asyik dengan porsi makanan mereka sembari 'dikawal' oleh seorang anggota polisi yang tampak mengajak ngobrol keduanya. Diharapkan momen 'kemesraan' itu dapat terus terjaga hingga laga selesai pada esok hari.

Laga Persebaya vs Persija Jakarta sendiri memang dikenal laga yang cukup sengit, mengingat kedua kelompok suporter yang sering mengalami gesekan baik di dalam maupun luar lapangan.

Bahkan dalam pertemuan pertama di Liga 1 musim ini, pihak panpel Persija harus melarang para pendukung Persebaya untuk hadir langsung ke Jakarta untuk menghindari kericuhan yang mungkin dapat terjadi.

Bahkan dalam pertandingan Persebaya vs Persija Jakarta nanti, pelatih Persija berharap The Jak (pendukung Persija Jakarta) untuk tidak datang ke Surabaya meski panpel menyediakan tiket kepada pendukung Persija.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangban Bola Indonesia Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT

438