Liga Inggris

Maurizio Sarri Ungkap Alasan Pilih Singkirkan Dua Bintang Ini dari Chelsea

Minggu, 4 November 2018 07:59 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan alasan mengapa ia membangkucadangkan dua bintangnya, Victor Moses dan Danny Drinkwater. Ada suatu sebab yang membuat Sarri akhirnya memilih untuk 'menyingkirkan' dua pemain tersebut.

Dilansir dari Daily Star, Sarri mengaku bahwa kemampuan Victor dan Drinkwater tak sesuai dengan formasi yang ia harapkan. Meski demikian, Sarri sendiri mengaku telah memberi tahu Drinkwater sebelumnya terkait hal ini.

"Drinkwater, bagi saya, cocok untuk gelandang dengan dua gelandang. Saya memberitahunya dua bulan yang lalu apa yang saya pikirkan," ungkapnya.

"Sementara Moses, lebih cocok bermain seperti sayap belakang, bukan seperti pemain sayap atau full-back," tambahnya.

© INDOSPORT
Victor Moses, gelandang sayap Chelsea. Copyright: INDOSPORTVictor Moses, gelandang sayap Chelsea.

Oleh sebab itu, tampaknya dua bintang Chelsea ini sulit untuk menjadi bagian dari tim utama. Namun jika ingin flash back, Moses adalah pemain inti di skuat The Blues sejak era Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Namun Moses dan Drinkwater mulai akrab sebagai penghangat bangku cadangan setelah kedatanga Maurizo Sarri. Jika dua bintang ini tak lagi bisa ambil bagian di skuat utama, besar kemungkinan keduanya akan hengkang di bursa transfer mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT