Liga Indonesia

Resmi! Bomber Timnas Indonesia U-16 Gabung Persija Jakarta

Senin, 5 November 2018 16:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Sutan Zico memutuskan bergabung dengan Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Sutan Zico memutuskan bergabung dengan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Satu per satu para pemain Timnas Indonesia U-16 mulai mendapat kontrak dengan klub-klub Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia)  2018. Kali ini giliran Sutan Diego Armando Zico yang resmi memperkuat Persija Jakarta U-16 pada Senin (05/11/18).

Menggunakan jaket berlogo tim Macan Kemayoran, bomber Timnas Indonesia U-16 tersebut memamerkan surat kontrak yang telah ia tanda tangani bersama Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade.

Momentum tersebut dibagikan Zico melalui laman akun Instagram pribadinya @sutandiegozico.

Alhamdulillah, semoga berkah,” tulis pemain sepak bola berusia 16 tahun tersebut.

Sutan Zico menjadi rekrutan pertama Persija Jakarta pada pemain Timnas Bola Indonesia U-16. Disinyalir tim yang bermarkas di Ibukota ini kembali akan menyodorkan kontrak pada penggawa Timnas Indonesia U-16 lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillah , Semoga berkah🙏😇🐯 #persijajakarta #bismillah #iamlivexperience #adidasindonesia

A post shared by Sutan Diego Zico (@sutandiegozico) on

Sebelumnya Muhammad Uchida Sudirman dan Rendy Juliansyah juga telah menyatakan keinginannya untuk membela Persija Jakarta U-16.

Selain itu, beberapa pemain Timnas Indonesia U-16 lainnya telah terlebih dahulu bergabung bersama klub Liga 1. Si kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi menyusul Yudha Febrian bermain untuk klub sepak bola Barito Putera.

Sementara kapten Timnas U-16, David Maulana membela klub asal kota kelahirannya, PSMS Medan, dan Andre Juliansyah bergabung bersama PS TIRA. Terakhir, Brylian Aldama memilih untuk berseragam Persebaya Surabaya.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

850