Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Inter Milan vs Barcelona

Selasa, 6 November 2018 16:49 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Pertandingan sepak bola Liga Champions 2018 antara Inter Milan vs Barcelona akan berlangsung, Rabu (07/11/18) dini hari, di Giuseppe Meazza.

Inter Milan butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke fase gugur. Selain itu, mereka juga mengusung misi balas dendam atas kekalahan di pertandingan pertama yang berakhir dengan skor 0-2.

La Beneamata tengah dalam tren baik di dua pertandingan terakhir Serie A Italia. Mereka meraup dua kemenangan besar atas Lazio dan Genoa.

Momentum tersebut dapat dijadikan modal berharga untuk meraih kemenangan atas Barcelona di Giuseppe Meazza. Meskipun begitu, Inter Milan patut waspada sebab Barcelona masih tetap berbahaya tanpa megabintang Lionel Messi.

Bercelona juga sedang dalam performa yang menanjak. Setelah mengalahkan Inter Milan di Liga Champions, mereka sukses membungkam Real Madrid di laga El Classico.

Anak asuh Ernesto Valverde sebenarnya sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Barcelona memimpin klasemen Grup B dengan poin 9 dan tidak mungkin lagi dikejar oleh Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Barcelona dipastikan tidak akan kembali diperkuat oleh Lionel Messi. Luis Suarez akan kembali beradu tajam dengan Mauro Icardi di lini depan masing-masing tim.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Inter Milan vs Barcelona Copyright: INDOSPORT

Player to Watch:

Mauro Icardi (Inter Milan)

Mauro Icardi sejauh ini telah mengemas 2 gol di Liga Champions 2018. Dua gol tersebut masing-masing disarangkan ke gawang Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

© Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. Copyright: Getty Images/Paolo BrunoMauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol untuk Inter Milan.

Akan tetapi, striker asal Argentina itu belum sekali pun membobol gawang Barcelona. Mauro Icardi tentu berhasrat mencetak gol di Giuseppe Meazza dan membawa Inter Milan meraih kemenangan ketiga di Liga Champions.

Luis Suarez (Barcelona)

Luis Suarez justru belum mengemas satu gol pun di Liga Champions 2018. Sumbangan gol Barcelona di kompetisi antarklub Eropa ini justru lebih banyak didominasi oleh Lionel Messi.

© Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno
Luis Suarez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Rayo Valecano. Copyright: Getty Images/Gonzalo Arroyo MorenoLuis Suarez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Rayo Valecano.

Meskipun begitu, ia akan tetap diandalkan dengan absennya Lionel Messi. Luis Suarez terakhir sukses mencetak hattrick saat El Classico melawan Real Madrid dan mencetak brace ke gawang Rayo Vallecano di pecan ke-11 La Liga Spanyol.

Ikuti Terus Kabar Liga Champions dan Berita Olahraga Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM