Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Tottenham Hotspurs vs PSV Eindhoven

Selasa, 6 November 2018 16:29 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven.

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan sepak bola Liga Champions Grup B, menyajikan pertarungan antara Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Wembley, pada Rabu (07/11/18) dini hari WIB.

Laga ini sendiri terbilang cukup krusial bagi kedua klub. Pasalnya, baik Tottenham maupun PSV sama-sama baru mengoleksi satu poin, dan wajib memenangkan laga demi menjaga peluang lolos dari babak grup.

Meski demikian, Tottenham tetap diunggulkan dalam laga nanti. Status tuan rumah yang dipegang Tottenham, membuat mereka bisa mendapat suntikan semangat lebih dari para suporter setianya dari pinggir lapangan sepak bola.

Tottenham menatap pertandingan kontra PSV dengan modal cukup positif. Skuat asuhan Mauro Pochettino mampu mendulang kemenangan dalam dua laga terakhirnya di Premier League Inggris.

Sementara itu dari kubu tamu, PSV juga terbilang memiliki modal positif jelang pertandingan melawan Tottenham. PSV mampu meraup tiga kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

PSV sendiri diyakini akan memberikan perlawanan sengit kepada Tottenham. Hal itu bisa dilihat dari pertemuan kedua tim di matchday ketiga Liga Champions yang diakhiri dengan skor imbang 2-2.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Player to Watch:

Harry Kane (Tottenham Hotspurs)

Tak dipungkiri lagi, sosok Harry Kane memang begitu vital bagi skuat Tottenham Hotspurs. Buktinya, dalam beberapa musim terakhir, Kane selalu berhasil menjadi penyumbang gol terbanyak bagi klub asal London tersebut.

© Getty Images/Richard Heathcote
Harry Kane menjaga penguasaan bola. Copyright: Getty Images/Richard HeathcoteHarry Kane menjaga penguasaan bola.

Ketajaman Kane diyakini akan kembali diandalkan Tottenham dalam laga vs PSV nanti. Kehadirannya di lini depan, diprediksi akan sangat menyulitkan lini pertahanan tim lawan.

Luuk De Jong (PSV Eindhoven)

Sama seperti Kane, sosok Luuk de Jong juga begitu tajam di depan gawang lawan. Ia mempunyai kemampuan mumpuni dalam urusan mencetak gol.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETLuuk De Jong.

Kelebihannya itu pun diprediksi akan diandalkan PSV dalam laga kontra Spurs nanti. Luuk de Jong diyakini akan memberikan kesulitan yang cukup berarti bagi lini pertahanan Tottenham.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT