Bola Internasional

Sempat Bertemu Luis Milla, Ini Kabar Terkini Bintang Muda Indonesia di Spanyol

Selasa, 6 November 2018 12:55 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain muda Indonesia di luar negeri, yakni Nicholas Pambudi menjadi perhatian khalayak luas, terutama para penggemar sepakbola setelah diketahui telah bertemu dengan Luis Milla. Ini kabar terkini pemilik nama lengkap Nicholas Yohanes Pambudi yang kini merumput di Spanyol.

Hal tersebut terkuak, kala Luis Milla mengunggah sebuah foto saat dirinya berada di kota Aranda, Spanyol.

“Hari yang menyenangkan di Aranda del Duero. Makanan enak dan orang baik. Senang bertemu @smokey.rodeo, seorang pemain sepak bola Indonesia yang bermain di Arandina,” tulis Milla dalam unggahannya.

Setali dua uang, Nicholas pun turut mengungkapkan pertemuannya dengan mantan pelatih fenomenal Indonesia ini dalam unggahan insta story-nya.

“Dari Indonesia ke bukit kecil,” tulis Nicholas dalam akun Instagram miliknya, smokey.rodeo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Always grateful!!! ⚽️❤️

A post shared by Nicholas Yohanes Pambudi (@smokey.rodeo) on

Tak ayal nama Nicholas pun menjadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat dalam postingannya yang menunjukan sebagian kecil pemain dari klub Aranda, Spanyol. Menanggapi banyaknya pertanyaan yang masuk, Nicholas pun membuka sesi tanya jawab dalam instastory-nya.

Salah satu pertanyaan yang masuk dalam sesi tersebut, ialah tanggapan Nicholas saat masih bermain di Belanda atau lebih tepatnya berada di akademi Negeri Kincir Angin tersebut. Menariknya, pemain asal Tangerang ini menjawab bahwa Belanda merupakan negara terbaik untuk menimba ilmu.

 “Respect bro. Belanda adalah tempat yang indah,” tulis Nicholas dalam sesi tersebut.

© Instagram Nicholas Pambudi
Instagram Story Nicholas Pambudi. Copyright: Instagram Nicholas PambudiInstagram Story Nicholas Pambudi.

Seperti yang sudah diketahui, Nicholas Pambudi sejatinya bukanlah pemain kemarin sore di kancah Eropa dan Indonesia. Dirinya pernah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 pada awal tahun ini, namun kurang siapnya fisik sang pemain membuatnya tak lolos.

Alhasil, selepas seleksi tersebut, Nicholas kembali fokus untuk menimba ilmu di dataran Eropa. Tergabung dengan akademi Marcet, sang pemain berhasil menunjukan potensinya sebagai bek terkemuka di kemudian hari.

Menariknya, Nicholas pernah membela salah satu klub legendaris Yunani, Aris Thessaloniki, sebelum bergabung dengan klub Aranda di Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Ridi F Khan.