Bola Internasional

Eks Persija Jakarta dan Persib Bandung Ini Sesumbar Bawa Singapura Kalahkan Timnas Indonesia

Kamis, 8 November 2018 09:38 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Internet
Baihakki Khaizan (Persija Jakarta) Copyright: © Internet
Baihakki Khaizan (Persija Jakarta)

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Piala AFF 2018 Grup B yang pertama akan menyajikan laga antara Singapura vs Indonesia di Stadion Nasional hari Jumat (09/11/18) besok.

Pemain Timnas Singapura, Baihakki Khaizan sesumbar bisa kalahkan Timnas Indonesia pada laga di kompetisi sepak bola paling bergengsi se-Asia Tengga tersebut.

Eks pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung ini ingin fokus mengejar 3 poin pertama di kandang. Ia tidak peduli terhadap lawan yang dihadapinya, baik itu Indonesia maupun lawan lain di Grup B.

“Menghadapi Timnas Indonesia di kandang pada laga pertama, kami hanya berpikir cara meraih 3 poin, tidak peduli apakah itu melawan Timnas Indonesia atau tim lainnya. Kami butuh awal yang bagus, hanya itu,” ungkap Baihakki Khaizan dikutip dari situs berita olahraga Fox Sport Asia.

Dengan pengalaman 15 tahun bertanding di level internasional, menurut Baihakki Khaizan, kemenangan di laga pertama begitu krusial untuk meraih kepercayaan diri.

Terlebih, kemenangan melawan Timnas Indonesia akan memudahkan langkah Singapura lolos dari Grup B Piala AFF 2018 yang dihuni oleh tim kuat, seperti Thailand dan Filipina.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%