Liga Indonesia

Lupakan Kekalahan Pahit di Tangan Persebaya, Persija Bakal Jadikan PS TIRA Pelampiasan

Kamis, 8 November 2018 14:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Persija Jakarta Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menilai timnya sudah bangkit pasca kekalahan pahit dari Persebaya Surabaya. Laga menghadapi PS TIRA nampaknya bakal menjadi pelampiasan Persija pada pekan ke-30 Liga 1.

Persija Jakarta memang baru saja menelan kekalahan cukup menyesakkan. Bagaimana tidak, tim Macan Kemayoran dipukul telak Persebaya Surabaya dengan skor 0-3 di pekan 29, Minggu (04/11/18).

Meski menelan kekalahan, Persija tak mau terus terpuruk. Kini, mereka mencoba bangkit dan menatap pekan ke-30 Liga 1 dengan menjamu PS TIRA pada Sabtu (10/11/18) mendatang di Stadion Wibawa Mukti.

Menjamu PS TIRA, Persija menilai mereka siap bangkit dan kembali meraih kemenangan. Hal ini diutarakan Teco yang yakin timnya akan jauh lebih usai hasil yang kurang baik dari Persebaya.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya vs Persija Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPersebaya vs Persija

“Kami sudah evaluasi yang kurang dari Persebaya. Sekarang kami memiliki dua latihan untuk perbaikan tim. Sementara mental sekali lagi bukan jadi kendala kami,”ujar Teco.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini menargetkan poin penuh demi menjaga asa untuk meraih gelar juara. Mengingat hanya kemenangan yang tetap membuka jalan Persija.

“Target tetap tiga poin, mengingat menang kita tetap di posisi sesuai target dari manajemen,” tutupnya.

Persija kini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 48 poin. Persija berselisih satu poin dari Persib di urutan kedua dan PSM Makassar di puncak klasemen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT