Liga Champions

Mainkan Barzagli, Allegri Dapat 'Serangan' dari Masyarakat Indonesia

Kamis, 8 November 2018 09:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Para penggemar Juventus di media sosial mempertanyakan keputusan pelatih Massimiliano Allegri yang memasukan Andrea Barzagli menggantikan Mattia De Sciglio di menit-menit terakhir pertandingan.

Manchester United secara mengejutkan melakukan come back di menit-menit terakhir pertandingan lewat gol Juan Mata serta gol bunuh diri Alex Sandro sehingga skor akhir menjadi 2-1.

Saat itu, Juventus berada dalam posisi unggul 1-0 berkat gol Cristiano Ronaldo di menit ke 65. Allegri yang mungkin berpikir sudah di posisi aman langsung ingin memperkuat lini belakang tim dengan memasukan Barzagli.

Netizen menyebut taktik yang dipakai Allegri kali ini salah besar karena justru membuat lini belakang Juventus makin rapuh. Salah satu netizen, Arief Hidayat menyebut sang maestro telah melakukan kesalahan berulang.

Akun @ilhamkusuma4 juga mempertanyakan hal yang sama. Ia berujar, “Alegri yg blum bisa keluarin juve dari mental lokal, masukin barzagli buat apa tempo udah enak. Selalu gitu unggul 1 gol dikira udah aman.”

Sementara itu, beberapa netizen lainnya meminta Juventus segera mempensiunkan Barzagli yang kini sudah memasuki umur 37 tahun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT