Bola Internasional

Piala AFF: Miris! Kursi Kondangan Warnai Kamar Ganti Kandang Timnas Laos

Kamis, 8 November 2018 19:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT.COM
Suasana kamar ganti Stadion Nasional Laos kandang Timnas Laos di Piala AFF 2018. Copyright: © INDOSPORT.COM
Suasana kamar ganti Stadion Nasional Laos kandang Timnas Laos di Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Kamar ganti Stadion Nasional Laos ternyata memiliki pandangan miris. Kandang Timnas sepak bola Laos itu memakai kursi ala kondangan saat bersua Vietnam di kejuaraan sepak bola Piala AFF 2018.

Pertandingan Timnas Laos vs Timnas Vietnam berlangsung pada Kamis (08/11/18) pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini merupakan partai pembuka untuk Grup A Piala AFF 2018.

Kendati begitu suasana miris menyeruak ketika akun media sosial resmi Facebook Piala AFF 2018 membagikan kondisi kamar ganti Stadion Nasional Laos. Video tersebut berdurasi sebanyak 38 detik.

Dalam video yang diunggah terlihat bagaimana papan tulis berukuran sedang yang diduga untuk memberikan arahan kepada para pemain Timnas Laos. Lebih lanjut pula video ini juga menampilkan jersey-jersey Timnas Laos yang berjejer.

Namun jika diteliti terlihat jersey yang digantung itu memakai gantungan untuk menjemur pakaian, yang biasa digunakan masyarakat Indonesia. Tentu saja pandangan miris ini bisa mencoreng dunia sepak bola Laos.

Kemudian menjelang akhir-akhir video tersebut juga memperlihatkan kursi plastik berwarna putih. Kursi tersebut tentu saja kalau di Indonesia biasa digunakan untuk acara kondangan atau nikahan.

Kamar ganti Stadion Nasional Laos juga terlihat begitu sempit untuk ukuran sebuah tim. Kamar ganti ini bak lorong panjang dengan lebar kurang lebih empat sampai lima meter.

Sehingga bisa dibilang akan sangat sempit jika satu tim berkumpul semua di kamari ganti ini. Sekaligus kurang efisiennya untuk pelatih dalam memberikan instruksi kepada para pemainnya.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
38%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%