Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2018: Persipura Jayapura vs Bali United

Sabtu, 10 November 2018 12:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Pertandingan Persipura Jayapura vs Bali United. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Persipura Jayapura vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 telah memasuki pekan ke-30. Pada hari Sabtu (10/11/18) ini, ada empat jadwal pertandingan yang akan dimainkan.

Salah satu pertandingan yang bakal dihelat hari ini ialah pertarungan antara Persipura Jayapura vs Bali United. Laga ini bakal dihelat di Stadion Mandala, Jayapura, pukul 13.30 WIB.

Menatap pertandingan ini, kedua tim memiliki kepentingan berbeda. Meski demikian, baik Persipura ataupun Bali United akan sama-sama mengincar hasil kemenangan dalam laga nanti.

Ya, Persipura memerlukan kemenangan untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Maklum, kini Persipura berada di urutan 13 klasemen sementara, atau berjarak enam poin saja dari tim-tim yang ada di zona degradasi.

Sementara Bali United memerlukan kemenangan untuk bisa makin merangsek ke zona tiga besar klasemen. Bila bisa menang, Bali United akan memiliki poin yang sama dengan peringkat ketiga saat ini, Persija Jakarta.

Bagi para penikmat sepak bola yang ingin menyaksikan laga nanti tapi tak bisa datang langsung ke stadion, kalian tak perlu khawatir. Kalian bisa menyaksikannya lewat link live streaming berikut ini.

63