Liga Champions

Ini yang Dikatakan Dybala Usai Mourinho Ejek Suporter Juventus

Minggu, 11 November 2018 02:04 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Caught Offside
Gestur Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang diangap mengejek fans Juventus. Copyright: © Caught Offside
Gestur Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang diangap mengejek fans Juventus.

INDOSPORT.COMJose Mourinho mengekspresikan kemenangan Manchester United dengan menunjukkan gestur yang dianggap mengejek para suporter Juventus. Perilaku Mourinho ini mendapat respon dari Paulo Dybala.

Bintang asal Argentina itu menghampiri pelatih asal Portugal itu dan mempertanyakan motivasinya menunjukkan gestur tersebut. Ia sangat menyayangkan perbuatannya tersebut.

Dengan pengalamannya, Mourinho harusnya bisa lebih bijaksana dalam mengekspresikan kemenangan timnya. Bukannya malah menambah tensi pertandingan semakin tinggi.

“Saya hanya bilang padanya bahwa dia (Mourinho) tak perlu menunjukkan gestur itu. Seharusnya dia tak perlu melakukan hal yang hanya membuat tensi semakin memburuk,” ujar Dybala, dikutip dari Metro.

“Terkadang kita memang merasa sedang diejek rasanya memang tak enak, tapi membuat tensi pertandingan lebih buruk dari tensi yang memang sudah tinggi adalah perbuatan yang tidak pantas. Saya hanya mengatakan padanya bahwa ia tak perlu melakukan itu setelah itu saya langsung meninggalkannya,” terang Dybala.

Laga tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United. Dilansir sumber yang sama, Mourinho melakukan hal tersebut juga bukan tanpa sebab.

Ia mengaku hanya membalas apa yang telah dilakukan para suporter Juventus sepanjang 90 menit laga berjalan. Saat itu Mourinho merasa terpancing untuk mengejek balik.

Namun, Mourinho juga menyesali perbuatannya. Ia berjanji tak akan melakukan hal tersebut lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.1K