Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Celta Vigo vs Real Madrid

Minggu, 11 November 2018 20:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dijadwalkan akan bertamu ke markas Celta Vigo pada jornada 12 La Liga Spanyol 2018/19 pada Senin (12/11/18) di Stadion Abanca-Balaidos, Vigo, Spanyol. Los Blancos yang baru mendapat hasil positif berharap tren kemenangan dapat berlanjut nanti malam.

Setelah pemecatan Julen Lopetegui, Madrid semakin menunjukkan performa apik berkat tangan dingin pelatih sementara, Santiago Solari. Dalam tiga pertandingan terakhir, Sergio Ramos dan kawan-kawan sukses meraih tiga kemenangna tanpa sekali pun kebobolan.

Bersama Solari, Madrid berhasil menang dengan skor 4-0 melawan Melilla di Copa del Rey, 2-0 kala menjamu Real Valladolid di La Liga, dan 5-0 kala melawan Viktoria Plzen di ajang Liga Champions pekan kemarin.

Sementara dari kubu tuan rumah, Celta Vigo sedang dalam performa yang cukup stabil. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, anak asuh Antonio Mohamed berhasil meraih satu kemenangan besar dengan skor 4-0 kala menjamu Eibar dalam ajang La Liga Spanyol dua pekan lalu.

Celta Vigo juga berhasil menahan imbang dua lawannya dalam dua ajang berbeda. Pada Copa del Rey babak 32 besar pekan lalu, Celta Vigo berhasil menahan imbang Real Sociedad dengan skor 1-1 di kandang sendiri.

Lalu Celta Vigo kembali berhasil menahan imbang Real Betis 3-3 kala bertandang ke markas Real Betis pekan lalu pada jornada 11 dalam ajang La Liga Spanyol.

© Indosport.com
Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid. Copyright: Indosport.comPertandingan Celta Vigo vs Real Madrid.

Walaupun tuan rumah dalam performa yang cukup stabil, Real Madrid tetap diunggulkan untuk membawa pulang tiga poin berkat perbedaan kualitas pemain di antara kedua tim. Selain itu Celta Vigo juga belum pernah mengalahkan Madrid dalam lima pertandingan sebelumnya dalam berbagai ajang.

Player To Watch :

Maximiliano Gomez Gonzalez

Penyerang muda Celta Vigo, Maximiliano Gomez,  adalah penyerang yang patut diwaspadai oleh lini pertahanan Madrid. Pasalnya, dalam pertandingan sebelumnya Gomez sukses mencetak dua gol kala Celta Vigo bertandang ke markas Real Betis.

Didatangkan Celta Vigo dari Defensor Sporting pada 2017 lalu, Gomez sukses mencetak 6 gol dan 4 assist bersama Celta Vigo dalam 9 pertandingannya di musim ini. Musim lalu Gomez juga sukses mencatatkan performa impresif dengan mencetak 17 gol dari 36 pertandingan di musim pertamanya merumput di Spanyol.

Karim Benzema

Penyerang Prancis, Karim Benzema, saat ini sedang dalam performa baik setelah sukses mencetak dua gol kala Madrid berpesta gol ke gawang Viktoria Plzen dalam ajang Liga Champions 2018. Dengan performa baik ini, lini pertahanan Celta Vigo patut waspada dengan setiap pergerakan Benzema.

Selain itu dalam ajang La Liga, Benzema berhasil mencetak empat gol dan satu assist dalam sebelas pertandingannya bersama Madrid di musim ini.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Terus Ikuti Update Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%