Liga Spanyol

Real Madrid Menang 4 Kali Beruntun, Direktur Klub Puas dengan Performa Solari

Senin, 12 November 2018 12:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Santiago Solari, pelatih interim Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, pelatih interim Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno mengatakan bahwa pihak klub senang dengan kinerja Santiago Solari yang menggantikan Julen Lopetegui.

Sejak ditangani Solari, Real Madrid mampu memenangkan empat laga secara beruntun. Teranyar, Los Blancos mampu menundukkan perlawanan Celta Vigo dengan skor 4-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Selain itu, dalam empat pertandingan terakhirnya Madrid mampu mencetakkan 15 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Apiknya performa Real Madrid yang dilatih Real Madrid, membuat direktur klub pun puas. Namun, Butranego belum mengonfirmasi apakah Solari akan ditetepkan sebagai pelatih permanen Real Madrid.

Tapi, tidak menutup kemungkinan bagi pria asal Argentina anak tetap diplot untuk menangani Real Madrid setidaknya sampai akhir musim.

© INDOSPORT
Para pemain Real Madrid hanya bisa meratap nasib saat mendapatkan kekalahan. Copyright: INDOSPORTPara pemain Real Madrid mengalami musim yang buruk ketika ditangani oleh Julen Lopetegui.

"Dia telah melakukannya dengan sangat baik. Dia tiba pada pada momen yang sangat khusus dan telah mencapai hasil yang sangat baik. Kami sangat senang dengan bagaimana segala sesuatunya berjalan." kata Butrageno dikutip dari AFP.

Menanggapi hal itu, Solari tidak ambil pusing. Ia menambahkan yang terpenting adalah kebaikan untuk tim.

"Kita akan lihat. Saya biasanya tidak berencana terlalu jauh ke depan. Yang terpenting adalah melakukan segalanya demi kebaikan tim dan Real Madrid. Selain itu, tak ada lagi yang penting bagi saya," kata Solari.

Selain itu, bek Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengatakan bahwa para pemain akan berada di belakang sang pelatih.

"Hal-hal ini diputuskan oleh mereka yang berada di atas, kita hanya harus bekerja untuk keluar dari krisis. Kami kan pergi bersamanya, dia (Solari) pelatih yang hebat dan tentu saja kami ingin dia malanjutkan pekerjaannya," ucapnya.

Nah, Kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo ini adalah pertandingan terakhir Solari sebagai pelatih sementara El Real.

Ikuti terus berita Liga Spanyol di INDOSPORT.COM