Liga Inggris

Mengaku Lelah, Hazard Justru Siap Bertahan di Chelsea

Senin, 12 November 2018 20:22 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Eden Hazard merasa Piala Dunia 2018 masih membuatnya kelelahan hingga saat ini. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard merasa Piala Dunia 2018 masih membuatnya kelelahan hingga saat ini.

INDOSPORT.COM - Eden Hazard tidak henti-hentinya menepis kabar dirinya sudah tidak ingin bermain lagi untuk Chelsea. Ia mengaku kini sedang sangat menikmati masa-masa bermain di Premier League (kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris) di bawah arahan Maurizio Sarri.

“Selama tujuh tahun terakhir bersama Chelsea, saya selalu menikmatinya. Ketika saya berada di dalam lapangan, saya mencoba untuk memberikan sebanyak mungkin kebahagiaan.Pertama, untuk diri saya, lalu untuk penggemar yang menonton pertandingan sepak bola,” ucap Hazard, seperti dikutip dari laman berita olahraga Daily Mail.

“Saat ini kami bermain cukup bagus dan itulah kenapa saya juga ikut bermain bagus,” jelasnya.

Chelsea sendiri hingga saat ini belum pernah terkalahkan di Premier League 2018/19 sejak Maurizio Sarri menggantikan Antonio Conte beberapa waktu lalu.

“Imbang tentu saja bukan hasil yang cukup baik. Akan tetapi, sekarang ini, kami lebih banyak menang daripada imbang. Kami tidak ingin memikirkan itu karena yang paling penting adalah tetap bertahan di papan klasemen. Di akhir musim kami pastinya ingin memenangkan sesuatu,” katanya lagi.

Menjadi seorang pemain sepak bola andalan baik di klub maupun Timnas, Hazard tentu mengemban tugas yang cukup berat. Ia mengaku bahwa dirinya hingga saat ini masih kelelahan setelah pulang dari Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saat pertandingan Premier League kontra Everton akhir pekan kemarin, Hazard tampil penuh selama 90 menit tapi seolah tidak mampu menunjukkan permainan maksimal.

“Percayalah, saya ini lelah. Akan tetapi, saya berada dalam kondisi yang baik untuk bermain. Tahun lalu saya menderita cedera engkel selama tiga bulan. Saya sekarang lebih segar."

"Ketika Anda merasa senang di lapangan, Anda dapat mencoba banyak hal. Saya menikmati semuanya,” katanya.

Sekadar informasi, Eden Hazard dan rekan-rekannya akan bersiap menghadapi laga sengit, yakni Tottenham Hotspur vs Chelsea pada Minggu (25/11/18) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%