Liga Italia

Pakar Transfer Kawakan Juventus Bakal Gabung Inter Milan

Selasa, 13 November 2018 18:54 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
CEO Giuseppe Marotta. Copyright: © INDOSPORT
CEO Giuseppe Marotta.

INDOSPORT.COM - Beppe Marotta adalah nama yang tak terpisahkan dari Juventus karena pria ini adalah otak di balik transfer klub sepak bola raksasa Serie A Italia tersebut.

Akhir Oktober lalu, dikabarkan bahwa pria 61 tahun tersebut bakal ke' tetangga sebelah' yaitu Inter Milan. Akhirnya dalam sebuah acara Senin (12/11/18), dia mengaku bahwa mungkin saja bergabung dengan Nerrazurri.

Menurut laporan dari situs berita olahraga, Sport Mediaset, Marotta akan menjadi direktur Inter Milan, bekerja sama dengan CEO Alessandro Antonello.

Keinginan Inter Milan merekrut eks petinggi Sampdoria ini sudah diutarakan secara pribadi oleh presiden baru Inter  Milan, Steven Zhang. Presiden muda asal China tersebut berharap Marotta bisa 'menularkan' kinerjanya di Juventus ke klub sekota AC Milan ini yang tengah berjuang lagi untuk meraih kejayaan selepas era Jose Mourinho.

Tugas berat bakal menanti Marotta karena Inter masih berharap mendatangkan bintang Real Madrid Luka Modric, yang gagal diboyong musim panas ini. Los Blancos pun menetapkan banderol 'gila' jika ada klub yang ingin merekrut pemain terbaik Piala Dunia 2018 asal Kroasia tersebut, yaitu 750 juta Euro atau sekitar Rp12 triliun.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%