Liga Inggris

Parah! Pogba Mengaku Hanya 'Main-main' Saat Membela Juventus

Rabu, 14 November 2018 21:24 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Man United
Paul Pogba pernah menjadi pemain Manchester United di era Sir Alex Ferguson. Copyright: © Man United
Paul Pogba pernah menjadi pemain Manchester United di era Sir Alex Ferguson.

INDOSPORT.COM - Meski mengaku memiliki kenangan indah ketika bermain di klub sepak bola Juventus, hati Paul Pogba pada kenyataanya hanya tertambat di klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Pogba muda memang pernah bermain untuk Setan Merah sebelum akhirnya hijrah ke Juventus pada tahun 2012. Empat tahun kemudian, ia kembali ke Old Trafford dengan nilai transfer tinggi, yaitu 89 juta poundsterling atau sekitar Rp1,71 triliun.

Padahal, ketika dilepas Sir Alex Ferguson, pemain asal Prancis tersebut hanya berstatus free transfer alias gratis.

Pogba pun mengaku sangat senang dapat kembali ke Liga Inggris ketika Jose Mourinho memboyongnya dengan harga selangit tersebut.

Bahkan, saking senang dan cintanya terhadap Manchester United, Pogba menyebut masa-masa bermainnya di Juventus hanya sebuah liburan.

© Getty Images
Pogba dan sang agen, Mino Raiola, saat membela Juventus. Copyright: Getty ImagesPogba dan sang agen, Mino Raiola, saat membela Juventus.

“Ketika saya kembali ke Manchester United, itu adalah perasaan paling menyenangkan di dunia. Saya pulang ke rumah,” ujar Pogba kepada laman berita olahraga, Inside United.

“Saya selalu bermimpi bermain dan mencetak gol untuk Manchester United. Tidak banyak yang berubah, kecuali tim dan manajer. Namun sisanya tetap sama di mata saya. Rasanya seperti pulang dari liburan,” katanya lagi.

Kembali merumput di Liga Inggris bersama Manchester United era Mourinho pun seolah menjadi kesempatan kedua bagi Pogba setelah gagal mengambil hati Sir Alex Ferguson yang pada akhirnya membiarkannya ‘berlibur’ ke Serie A Italia.

Namun hingga kini, Pogba masih harus membuktikan bahwa dirinya layak menyandang predikat pemain berlabel 89 juta poundsterling tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%