Liga Indonesia

2 Target Khusus Marko Simic di Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta

Kamis, 15 November 2018 19:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic usai membobol gawang lawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic usai membobol gawang lawan.

INDOSPORT.COM - Marko Simic berhasrat mencetak gol saat laga pekan ke-31 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Pemain sepak bola asal Kroasia itu dipastikan bakal memperkuat Persija Jakarta saat menghadapi PSM Makassar sebagai tuan rumah Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/18) besok.

Sadar pentingnya laga ini, penyerang berjuluk Super Simic ini ingin dapat mencetak gol. Penyerang berusia 30 tahun itu tidak mau menyiakan kesempatan bila ada peluang untuk menjebol gawang PSM Makassar.

"Besok jika ada kesempatan untuk mencetak gol satu atau dua gol, saya akan berusaha," kata Marko Simic pada awak media berita sport yang datang meliput.

Namun, seandainya tak mampu mencetak gol ia berharap bisa berkontribusi untuk timnya. Salah satunya dengan berupaya memberikan umpan manja kepada rekan setimnya untuk mencetak gol.

"Selain itu saya juga upayakan untuk memberikan assist. Yang penting kerja keras antar pemain untuk mendapatkan poin di sini," ucap Marko Simic menambahkan.

Perlu diketahui, Marko Simic sudah mencetak 13 gol di Liga 1 2018. Top skor Piala Presiden 2018 itu sudah mencatatkan gol di Piala Presiden 2018 dan Piala AFC 2018. Total sudah 30 gol yang diciptakan Marko Simic bersama Persija Jakarta musim ini.

"Waktu saya datang ke Indonesia, saya dikasih target oleh manajemen Persija dan harus mencetak gol. Saya sudah kerja keras di tiga kompetisi dan sejauh ini saya sudah mencetak 30 gol bersama Persija," pungkas Marko Simic.

Dalam klasemen Liga 1 2018, Persija Jakarta kini tercatat berada di peringkat dua dengan torehan 49 poin. Mereka hanya berselisih empat poin saja dari PSM Makassar yang masih nyaman di posisi puncak.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM