Bola Internasional

Gara-gara Hal ini, PSSI Bikin Malu Nama Indonesia di Thailand

Jumat, 16 November 2018 14:49 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pssi.org
Logo PSSI. Copyright: © pssi.org
Logo PSSI.

INDOSPORT. COM - Perjuangan Timnas Indonesia dalam gelaran kompetisi sepak bola se-Asia Tenggara, Piala AFF 2018 terus berlanjut. Thailand, jadi calon lawan berikutnya yang harus dihadapi Timnas Indonesia. 

Ya, Timnas Bola Indonesia bakal memainkan laga ketiga babak Grup B Piala AFF 2018 dengan menghadapi rajanya sepak bola Asia Tenggara, Thailand. Laga ini bakal dilangsungkan di markas Thailand, Stadion Rajamangala, pada Sabtu (17/11/18) pukul 19.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Thailand mencoba memberikan perlakuan ramah kepada Timnas Indonesia. Salah satunya dengan memberikan jatah tiket pertandingan yang cukup banyak agar suporter Timnas Indonesia juga bisa hadir ke Stadion Rajamangala.

Namun kebaikan Thailand ini sepertinya malah dibalas dengan air tuba oleh PSSI (induk tertinggi bola Indonesia). Pasalnya, ada satu tindakan PSSI yang lantas membuat asosiasi sepak bola Thailand begitu kecewa.

Kekecewaan asosiasi sepak bola Thailand kepada PSSI, tak lain dan tak bukan berkaitan erat dengan urusan tiket pertandingan. PSSI gagal memenuhi target yang diekspetasikan.