Bola Internasional

Piala AFF 2018: Legenda Real Madrid Hadiri Laga Vietnam vs Malaysia

Jumat, 16 November 2018 14:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Roberto Carlos dan David Beckham saat membela Real Madrid. Copyright: © Indosport.com
Roberto Carlos dan David Beckham saat membela Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola legendaris Brasil, Roberto Carlos dipastikan akan bertemu penggemar di luar Stadion My Dinh sebelum laga Vietnam vs Malaysia dalam partai ketiga penyisihan Grup A Piala AFF 2018, Jumat (16/11/18) malam.

Dilansir dari laman berita olahraga Fox Sport Asia, kedatangan Roberto Carlos merupakan bagian dari promosi perusahaan penerbangan, Air Asia. Mereka memberi kesempatan bagi penggemar mantan pemain Real Madrid itu untuk meet and greet.

Pada zamannya, Carlos adalah bek kiri yang sangat terkenal. Tak hanya sukses di Spanyol bersama Real Madrid, ia juga memenangkan Piala Dunia 2002 bersama Brasil.

Selain gencar mendistribusi serangan dari sayap kiri, ia juga seorang penendang yag mahir dan berhasil mencetak tendangan bebas langsung dari jarak jauh.

Kunjungannya nanti jelas merupakan peristiwa besar bagi negara gila sepak bola sebelum pertandingan sepak bola panas antara Vietnam vs Malaysia nanti.

Sekadar informasi, Malaysia saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF 2018 dengan koleksi enam poin. Sementara itu, Vietnam berada di peringkat tiga dengan torehan tiga poin, namun hal itu karena mereka baru satu kali bertanding.

Bila berhasil mengalahkan Malaysia, maka Vietnam bisa jadi mengakusisi posisi puncak klasemen dengan keuntungan selisih gol dan di saat bersamaan, Laos juga berhasil mengalahkan Myanmar.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%