Liga Indonesia

Sudah Pulih, Jonathan Bauman Tampil di Laga Persib vs PSIS Semarang?

Jumat, 16 November 2018 19:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Arif Rahman
Jonathan Bauman merayakan golnya ke gawang Persija. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Jonathan Bauman merayakan golnya ke gawang Persija.

INDOSPORT.COM - Striker asing klub sepak bola Persib Bandung, Jonathan Bauman masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa ke Magelang untuk persiapan menghadapi PSIS Semarang.

Bauman yang sempat absen membela Persib, dibawa oleh Gomez pada laga tandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/18).

Bauman menuturkan, kondisinya sudah semakin membaik, setelah sebelumnya sempat mengalami cedera di bagian bahu kiri. Cedera tersebut didapat setalah berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana. 

"Saya merasa lebih baik selama sepekan ini dan Mario memutuskan untuk tetap membawa saya dalam pertandingan," kata Bauman, Jumat (16/11/2018).

Pemain asal Argentina ini menambahkan, sebelum berangkat ke Magelang, pelatih sudah mempersiapkan tim Maung Bandung dengan matang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

"Kami sudah melakukan persiapan satu Minggu," ungkap Bauman. 

Pemain bernomor punggung 99 ini belum dipastikan tampil atau tidaknya pada pertandingan pekan ke-31. Karena, Gomez akan melihat kembali kesiapan Bauman hingga menjelang laga. 

Meski begitu, jika diberi kesempatan, ia akan berusaha menampilkan permaian terbaiknya dan membawa Maung Bandung meraih hasil maksimal. 

"Kami menempatkan pikiran kami untuk meraih tiga poin, ini penting bagi kami untuk tetap membuka jalan menjadi juara," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT