Bola Internasional

Bungkam Juara Piala Dunia 2018, Begini Sesumbar Eks Manchester United

Sabtu, 17 November 2018 18:15 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Memphis Depay berlari membawa bola. Copyright: © Getty Images
Memphis Depay berlari membawa bola.

INDOSPORT.COM – Eks klub sepak bola Manchester United, Memphis Depay memberi komentar usai menjadi bintang dalam kemenangan Timnas Belanda atas Prancis di UEFA Nations League, Sabtu (17/11/18) dinihari tadi.

Timnas Belanda baru saja meraih hasil yang sangat menggembirakan. De Oranje sukses membungkam juara Piala Dunia 2018, Prancis dengan skor meyakinkan 2-0.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Belanda tampil menjanjikan dengan mendominasi pertandingan. 2 gol Belanda diciptakan oleh Georginio Wijnaldum di menit 44 dan penalti panenka dari Memphis Depay di menit-menit akhir jelang laga berakhir.

Pasca pertandingan, Depay sebagai salah satu pencetak gol tentu sangat bahagia. Pasalnya, kemenagan tersebut diraih dari peraih Piala Dunia 2018, Prancis. Ia pun menyebut hasil ini sebagai salah satu bukti bahwa Timnas Belanda itu berkualitas.

“Kemenangan ini menunjukkan semangat tim serta kualitas pemain yang kami miliki,” ujar eks Manchester United itu seperti dikutip dari portal berita olahraga, Sky Sports.

Lebih lanjut, Depay nampak sangat optimis dengan komposisi Timnas Belanda saat ini. Ia pun bertekad untuk mempertahankan hasil bagus ini untuk kedepannya.

“Hasi ini menunjukkan bahwa kami memiliki masa depan yang cerah. Kami harus mempertahankan dan melanjutkan momentum seperti ini. Ini baru awal bagi Timnas Belanda,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT