Bola Internasional

Kalah dari Belanda, Ini Pembelaan Pelatih Prancis

Sabtu, 17 November 2018 11:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Didier Deschamps, pelatih Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Didier Deschamps, pelatih Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Juara Piala Dunia 2018, Prancis secara mengejutkan harus takluk dari Belanda dengan skor 2-0 di ajang UEFA Nations League. Pelatih Timnas, Didier Deschamps mengakui skuatnya tak tampil bagus.

Dilansir dari berita sports, Sky Sports, bila semalam Les Blues hanya meraih hasil imbang, maka mereka akan memastikan tempat teratas di Grup A1. Sayangnya, kekalhan itu membuat nasib mereka terancam.

Deschamps mengatakan dirinya berbagi tanggung jawab dengan para pemainnya karena penampilan mengecewakan dan performa pemain yang menurun .

“Para pemain depan tidak kompak dan itu membuat kami bermain buruk. Dari segi agresivitas, tidak ada yang bisa dipuji. Karena itu, Belanda memang memenangkan pertandingan ini,” tegasnya.

Prancis sendiri tampil tanpa dua pemain sepak bola andalannya yakni Paul Pogba dan Anthony Martial. Duo Manchester United itu kini tengah didera cedera.

Deschamps, yang melihat timnya tak terkalahkan pada 15 pertandingan berakhir, menambahkan: "Kami tak akan berlindung di balik kekalahan. Kami harus berusaha keras menjadi lebih baik. Skuat membuat banyak kesalahan teknis.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Berkaca dari laga-laga sebelumnya, tiga pemain Timnas Indonesia ini patut dicadangkan saat menghadapi Thailand. Tidak bermaksud menghakimi, hanya saja para pemain yang tampil tidak terlalu maksimal & perlu diberi shock terapi agar dapat bermain lebih baik lagi. Biar bagaimanapun semua untuk kebaikan timnas indonesia. Sobat INDOSPORT ada yang setuju dengan hal ini? Atau ada pemain lain dan boleh kasih alasannya. #Andritany #Hargianto #Febri #TimnasIndonesia #indosport #sepakbola #timnas

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita bola internasional di INDOSPORT.COM