Liga Indonesia

Demi Pertahankan Tren Positif, Djanur Bawa Pemain Terbaik Persebaya

Sabtu, 17 November 2018 17:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Skuat Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Skuat Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya pada Jumat (16/11/18) sudah bertolak menuju Pulau Dewata untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 melawan Bali United akhir pekan nanti. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman membawa 18 orang pemain menjelang laga melawan Bali United nanti.

Ke-18 pemain yang diboyong pelatih asal Majalengka itu merupakan pemain yang sudah siap diturunkan. "Kami bawa pemain yang menurut kami paling siap untuk tampil melawan Bali United," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Keputusan Djanur untuk membawa pemainnya yang siap tampil dikarenakan dirinya ingin mempertahankan momentum baik Bajul Ijo.

Djanur pun berhasrat untuk bisa kembali mengulang kesuksesan seperti halnya pada tiga laga sebelumnya. Apalagi calon lawan mereka Bali United dikenal sangat ganas apabila mereka bermain di kandang sendiri.

Selain itu mantan pelatih PSMS Medan itu juga membawa striker asingnya, David Da Silva, menjelang laga melawan Serdadu Tridatu akhir pekan nanti. Hanya saja Djanur belum memberikan kepastian apakah David bisa turun saat laga besok.

"Dia bisa bermain lebih lama dari laga sebelumnya. Kami lihat saja nanti apakah dia akan berada di bangku cadangan dulu atau masuk starter," ungkapnya. 

Sementara itu dua hari menjelang keberangkatan Bajul Ijo kemarin, Djanur sudah memberikan materi teknik tambahan kepada sejumlah anak didiknya itu.

Latihan teknik itu lebih kepada finishing touch seperti tendangan bebas dan tendangan pojok. Menurutnya meskipun Bajul Ijo pada tiga laga terakhir tampil bagus tapi untuk hal ini dia merasa Persebaya masih kurang konsisten.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT