Bola Internasional

Fisioterapi Timnas Indonesia Ungkap Kondisi Terkini Cedera Andik Vermansah

Minggu, 18 November 2018 16:40 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indonesia vs Timor Leste Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indonesia vs Timor Leste

INDOSPORT.COM - Fisioterapi Timnas Indonesia, Nuel mengungkapkan kondisi terkini cedera Andik Vermansah yang dialami saat melawan Thailand.

Timnas Indonesia harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Thailand, dalam laga lanjutan Grup B Piala AFF 2108, Sabtu (18/11/18) kemarin.

Bermain di Stadion Rajamangala, Timnas Indonesia harus pulang dengan kekalahan usai takluk dengan skor 4-2. Padahal Skuat Garuda sempat unggul lebih dulu melalui gol Zulfiandi.

Namun sayang, Thailand bangkit dengan mencetak empat gol. Meski di penghujung laga babak kedua, Fachrudin sempat memperkecil skor menjadi 4-2.

Selain kekalahan, Timnas Indonesia juga mendapat nasib buruk lainnya lantaran salah satu pemainnya, Andik Vermansah harus mengalami cedera dan digantikan oleh Febri Hariyadi menit ke-42. Kendati sempat mendapat perawatan, namun kondisi Andik saat ini baik-baik saja.

"Andik katanya gak apa-apa, gak cedera. Cuma tangannnya yang sakit," ungkap fisioterapi Timnas Indonesia, Nuel.

© affsusuzkicup.com
Para pemain Timnas Indonesia tertunduk lesu setelah dibobol Thailand. Copyright: affsusuzkicup.comPara pemain Timnas Indonesia tertunduk lesu setelah dibobol Thailand.

Belum ada kepastian apakah mantan pemain Selangor FA itu akan diturunkan Bima Sakti di laga terakhir melawan Filipina, atau tidak. 

Jika kemungkinan terburuknya Andik absen, akan jadi suatu kerugian untuk Timnas Indonesia. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu tampil gemilang saat dimainkan, khususnya saat melawan Timor Leste, Selasa (13/11/18) lalu.

Dalam laga tersebut, Andik Vermansah membuat satu assist dan menciptakan beberapa peluang sehingga dirinya dinobatkan sebagai man of the match.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Piala AFF 2018 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

211