Bola Internasional

Menang Cukup Telak, Pelatih Thailand Sebut Indonesia Lawan yang Sulit

Minggu, 18 November 2018 23:35 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Petrus Manus da'Yerrimon
Pelatih Thailand, Milovan Rajevac mengaku sempat dikejutkan dengan permainan Timnas Indonesia yang membuat para pemainnya kewalahan di menit-menit awal pertandingan. Copyright: © INDOSPORT/Petrus Manus da'Yerrimon
Pelatih Thailand, Milovan Rajevac mengaku sempat dikejutkan dengan permainan Timnas Indonesia yang membuat para pemainnya kewalahan di menit-menit awal pertandingan.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018 melawan Thailand di Stadion Rajamangal, Bangkok, Rabu (17/11/18) malam.

Meski kalah dengan selisih dua skor, namun Timnas Indonesia dinilai telah menyuguhkan permainan yang menantang bagi kubu Thaliand.

Hal itu diungkapkan oleh juru taktik Thailand, Milovan Rajevac. Ia mengaku sempat dikejutkan dengan permainan Tim Garuda yang membuat para pemainnya kewalahan di menit-menit awal pertandingan.

"Kami akui Indonesia mengawali pertandingan dengan baik. Kami terlalu rileks di awal pertandingan dan kami mengawali pertandingan tidak sesuai harapan," katanya, dikutip dari Antara.

"Setelah itu kami berhasil memperbaiki dan lebih serius untuk meraih hasil yang bagus. Beruntung bagi kami mendapat hasil positif," tegas Rajevac.

Rajevac menilai bahwa anak asuhnya berhasil memperlihatkan karakter permainan khas Thailand. Hal itulah yang membuat Thailand sukses menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

"Pemain saya menunjukkan karakter dan mereka bisa comeback. Ini membuat saya senang karena mampu memdapatkan tiga poin. Hasil ini yang terpenting," kata pelatih asal Swedia itu.

Penulis: Bagas Rahadian

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT.

99