Liga Indonesia

Ungkapan Tengil Bek PSIS Semarang Pasca Menghajar Persib Bandung

Minggu, 18 November 2018 21:08 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Haudi Abdillah, pemain PSIS Semarang dalam konferensi pers. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Haudi Abdillah, pemain PSIS Semarang dalam konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola PSIS Semarang meraih tiga poin usai menghajar Persib Bandung 3-0 dalam lanjutan pekan ke-31 kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/18).

Tiga gol tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar diciptakan Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, dan Ibrahim Conteh.

Bek PSIS Semarang, Haudi Abdillah, girang bukan kepalang dengan hasil tersebut. Apalagi kemenangan itu mendongkrak posisi timnya ke peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 42 poin.

Baginya, kemenangan itu semakin membuktikan jika PSIS mampu bersaing dengan tim-tim besar yang sudah mapan di Liga 1.

Sebelumya skuat asuhan Jafri Sastra juga mengalahkan Arema FC, Sriwijaya FC, Barito Putera, maupun Mitra Kukar di Magelang.

"Ini membuktikan kami sebagai tim yang solid selama ini. Ini yang diperlukan dalam sepak bola dan kami terus bekerja keras untuk meraih kemenangan serupa," tegas Haudi.

Mantan pemain PSCS Cilacap itu menunjukkan jika PSIS juga mampu bersaing dengan ketatnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

Para pemain tim kebanggaan masyarakat Semarang seakan membuktikan, meski mayoritas pemain dari Liga 2, namun mampu menunjukkan performa terbaik.

"Kami berhasil meraih poin dengan maksimal. Pemain sangat luar biasa, kami bisa menunjukkan permainan yang bagus mulai dari compact defense, ke tengah, sampai depan," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT