Liga Indonesia

Aksi Memukau Bonek Cilik yang Dukung Penuh Persebaya Surabaya

Senin, 19 November 2018 04:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selama 2x30 menit Bonek cilik tak berhenti bernyanyi untuk tim kesayangannya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selama 2x30 menit Bonek cilik tak berhenti bernyanyi untuk tim kesayangannya.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 U-16 seri ke-4 pada Minggu (18/11/18) resmi bergulir di Lapangan Karanggayam, Surabaya. Pada laga perdana itu tuan rumah Persebaya Surabaya U-16 harus ditahan imbang Mitra Kukar U-16 dengan skor 1-1.

Pada laga perdana Persebaya Surabaya U-16 ini ada kejadian unik di tribun suporter. Ribuan Bonek Cilik memadati tribun Lapangan Karanggayam untuk mendukung Brylian Aldama dan kolega.

Meskipun Bonek Cilik, jangan salah mereka terlihat sudah sangat loyal mendukung Bajul Ijo muda. Mereka terlihat sepanjang 2x30 menit bernyanyi tanpa kenal lelah. Bahkan beberapa lagu yang biasanya terdengar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) hafal mereka nyanyikan.

Tak cukup hanya bernyanyi saja mereka juga terlihat melakukan koreografi dadakan ala Bonek Cilik. Tak ayal aksi mereka ini membuat suasana Tribun Lapangan Karanggayam yang sudah semarak bertambah semangat.

Dukungan dari sejumlah Bonek Cilik itu berhasil dirasakan oleh sejumlah pemain Persebaya U-16. Dua mantan pemain Timnas Indonesia U-16 yang saat ini membela Persebaya U-16, Brylian Aldama dan Ernando Ari mengaku takjub dengan datangnya mereka.

"Kami berterima kasih kepada mereka Bonek yang sudah datang mendukung kami. Kami berharap dukungan mereka bisa terus dilakukan, selama kami bertanding di Lapangan Karanggayam ini," tutup mereka berdua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%