Liga Indonesia

Belum Juga Menang Lawan Persela, Pelatih Persija Sudah Kegirangan

Senin, 19 November 2018 19:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM Persija Jakarta akan menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-26 Liga 2018, Selasa (20/11/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Laga ini pun disambut gembira oleh pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco.

Menurut Teco, kembali bermain di GBK menjadi kabar baik setelah timnya selalu mengungsi di musim ini. Hal itu akan mendekatkan Persija dengan para penggemar, apalagi tim tengah membutuhkan dukungan lebih lantaran tengah bersaing di jalur juara.

"Kita sangat senang bisa kembali ke GBK, balik ke rumah. Ini stadion paling bagus di Indonesia dan memang kita sudah lama tunggu balik ke GBK," katanya.

"Jakmania juga pasti senang, karena kita bisa main di Jakarta setelah menunggu lama. Musim ini kita cuma 3 kali main di sini dan akhirnya bisa balik ke Jakarta lagi," sambung Teco.

Meski diliputi rasa senang, Teco tetap mengingatkan para pemain Persija agar tetap waspada, lantaran tim lawan, Persela baru saja mengalahkan Arema FC dengan skor 4-0. Kemenangan jadi harga mati agar Macan Kemayoran tetap menempel ketat PSM Makassar di jalur juara.

"Besok kami harus kerja keras lawan Persela Lamongan. Harus menang karena kalau menang, besok kita bisa lebih dekat dengan PSM di puncak klasemen," ucap pelatih asal Brasil itu.

"Untuk kita harus kerja keras di laga besok. Namun yang penting kita kembali (bermain) di Jakarta," lanjut Teco.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT