Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League: Swiss vs Belgia

Senin, 19 November 2018 02:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League: Swiss vs Belgia. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League: Swiss vs Belgia.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola UEFA Nations League 2018 kembali bergulir, dan pada pertandingan malam ini akan mempertemukan duel sengit antara Swiss vs Belgia yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Pertandingan UEFA Nations League 2018 antara Swiss vs Belgia, akan berlangsung mulai pukul 02.45 WIB dan disiarkan langsung dari Stadion Swissporarena.

Pertandingan kali ini akan sangat penting bagi kedua tim, terlebih keduanya tengah berada dalam perburuan untuk meraih gelar juara grup dan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini Swiss sedang bertengger di posisi dua klasemen dengan enam poin, sementara Timnas Belgia tengah dalam keadaan on fire dan mantap menduduki puncak klasemen UEFA Nations League A Grup 2.

Secara statistik, Belgia jauh diunggulkan lantaran meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir bahkan anak asuh Roberto Martinez tersebut sama sekali belum terkalahkan pada lima laga terakhirnya, dengan rincian empat kemenangan serta satu hasil imbang saat melawan Belanda pada 17 Agustus 2018 lalu.

Pertandingan sengit antara Swiss vs Belgia sendiri dapat disaksikan melalui siaran berbayar yang dimainkan pada Senin (19/11/18) mulai pukul 02.45 WIB, atau bisa juga dengan streaming melalui link live streaming berikut ini.