Liga Indonesia

Tak Konsisten, Wasit Semen Padang vs Kalteng Putra Tetap Asal Sumatera

Senin, 19 November 2018 13:35 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Isu mogok main yang dilakukan Kalteng Putra jelang laga hidup mati melawan Semen Padang hari ini, Senin (19/11/18) di Stadion Haji Agus Salim, sempat merebak lantaran seluruh wasit berasal dari Pulau Sumatera.

Tak butuh waktu lama, PSSI dan Komite Wasit pun memutuskan untuk mengganti wasit yang ditugaskan sesuai tuntutan Kalteng Putra, agar perhelatan delapan besar Liga 2 tetap berlangsung sesuai rencana.

Adapun wasit pengganti yang ditunjuk adalah Ahmad Tuharea asal Sulawesi Selatan, didampingi Fajar Sigit Prasetiyo dari Jawa Tengah dan Arsyad Najamudin dari Kalimantan Timur.

Namun rupanya akun ofisial @kaltengputra_id kembali merilis jika wasit yang akan memimpin pertandingan hari ini dikembalikan seperti semula tanpa pergantian, yakni Nasari asal Pekanbaru sebagai wasit utama, didampingi Syahrial Panggabean asal Medan, serta Asri asal Pekanbaru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bermainlah dengan berani, karena hanya keberanian dan semangat menolak menyerah yang bisa kita andalkan di sore ini dengan ketidakadilan ini, Ela Mikeh Laskar Isen Mulang!! . Wasit yang akan mempimpin laga Semen Padang VS Kalteng Putra : 1. Wasit Utama : Nasari (Pekanbaru) 2. Assisten Wasit 1 : S. Panggabean (Medan) 3. Assisten Wasit 2 : Asri (Pekanbaru) 4. Wasit Cadangan : R. Situmeang (Medan) . Semangat menolak Menyerah dan Tidak takut yang akan mengantarkan kita ke Liga 1. . . #elamikeh #laskarisenmulang #dwimagroup #mbbapparel #wilmagroup #halodayak #satuborneoid #bankkalteng #kaltengputraid #kaltengputra #liga2 #ligaindonesia #away #padang #semenpadang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kalteng Putra ID (@kaltengputra_id) pada

“Wasit yang akan mempimpin laga Semen Padang VS Kalteng Putra: (1) Wasit Utama: Nasari (Pekanbaru), (2) Asisten Wasit 1: S. Panggabean (Medan), (3) Asisten Wasit 2: Asri (Pekanbaru), (4) Wasit Cadangan: R. Situmeang (Medan),” tertulis dalam caption postingan @kaltengputra_id.

67