Liga Indonesia

Tekad Rezaldi Hehanusa Pasca Sembuh dari Cedera

Senin, 19 November 2018 21:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter@Persija_Jkt
Rezaldi Hehanusa berhasil melewati pemain Arema FC. Copyright: © Twitter@Persija_Jkt
Rezaldi Hehanusa berhasil melewati pemain Arema FC.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa sudah kembali dimainkan setelah beberapa lama absen, lantaran mengalami cedera bagian tumitnya yang dikenal dengan calcaneus spur (kondisi ada pembentukan tulang kecil seperti taji di tumit) dalam istilah medis.

Pemain bernomor punggung 28 itu bahkan sudah turun selama 90 menit saat Macan Kemayoran bermain imbang 2-2 melawan PSM Makassar akhir pekan lalu.

Kini, Rezaldi kemungkinan besar kembali dimainkan saat Persija menjamu Persela Lamongan di laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018. Oleh sebab itu, Bule (sapaan Rezaldi) bertekad membawa Macan Kemayoran menang agar bisa terus menempel ketat PSM Makassar di urutan pertama klasemen sementara Liga 1 2018.

"Buat laga besok, kita sudah siap karena membutuhkan tiga poin untuk memangkas poin dengan peringkat 1. Jadi, harapannya besok kita menang, dan untuk itu kita harus kerja keras untuk raihan tiga poin," katanya.

Rezaldi menegaskan sudah berada dalam kondisi terbaik meski beberapa waktu lalu mengalami sakit yang amat sangat, akibat cederanya. Pesepak bola 22 tahun itu berharap pendukung Persija atau Jakmania bisa memenuhi Stadion Gelora Bung Karno saat melawan Persela.

"Sebagai pemain tentu senang kembali main di rumah, di Jakarta. Oleh sebab itu kita minta dukungan suporter kita juga," imbuhnya.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 50 poin atau tertinggal empat angka dari PSM Makassar di urutan pertama. Kemenangan atas Persela menjadi hal wajib, sebab laga itu merupakan laga tunda yang artinya Macan Kemayoran punya keuntungan untuk memperkecil jarak dengan PSM.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT