Bola Internasional

Ungkapan Berkelas Bintang Real Madrid soal Kemungkinan Dirinya Raih Ballon d'Or

Senin, 19 November 2018 21:03 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Luka Modric, playmaker Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Luka Modric, playmaker Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Real Madrid dan Timnas Kroasia, Luka Modric, menjadi pemain yang paling diharapkan mampu mematahkan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di ajang Ballon d’Or.

Terlebih lagi, Modric juga baru saja dianugerahi gelar Pemain Terbaik FIFA, yang langsung melejitkan namanya sebagai salah satu pesaing terberat duo pemain terbaik tersebut.

Akan tetapi, pada kenyataannya, Modric tidak terlalu berharap meraih gelar Ballon d’Or yang telah dimonopoli Ronaldo dan Messi selama kurun waktu 10 tahun terakhir.

Ia bahkan ikhlas jika trofi bergengsi tersebut akhirnya jatuh ke tangan pesepak bola lain.

“Saya sudah pernah bilang bahwa saya merasa terhormat dapat berkompetisi untuk meraih gelar ini,” ujar Modric selepas laga UEFA Nations League Inggris vs Kroasia, Minggu (18/11/18).

“Jika saya menang, tentu tidak ada orang yang lebih bahagia dibandingkan saya sendiri. Namun jika tidak, tentuny ahal tersebut tidak akan mengubah apa pun. Saya sudah melalui tahun yang hebat. Itu saja cukup,” katanya lagi.

Modric memang baru saja mengalami masa-masa emas bersama Real Madrid di Liga Champions dan juga Timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2018. Oleh karena itu, tidak heran jika ia menjelma sebagai salah satu kandidat favorit Ballon d’Or kali ini.

Akan tetapi, Modric gagal membawa Kroasia memenangkan laga melawan Inggris semalam. Di laga yang berlangsung di Wembley tersebut, tim asuhan Zlatko Dalic harus kalah 1-2 oleh tim tuan rumah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%