Liga Indonesia

Bantai Bali United, Djanur Nilai Persebaya Surabaya Lakukan 2 Kesalahan

Selasa, 20 November 2018 10:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Bali United vs Persebaya Surabaya menghiasi laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 pada Minggu (18/11/18) lalu.

Bertindak sebagai tim tamu Persebaya Surabaya membuat kejutan dengan berhasil menang telak atas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dengan skor 5-2.

Ternyata meskipun berhasil menekuk lawannya, pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman tetap melakukan evaluasi kepada pemainnya.

Pelatih sepak bola asal Majalengka itu setidaknya ada dua catatan besar untuk dia lakukan evaluasi pada skuatnya. Dua evaluasi itu menyangkut finishing dan juga pertahanan Bajul Ijo yang belum tampil konsisten.

“Saya masih menyayangkan proses dua gol kemarin yang berhasil dilakukan Bali United. Proses gol pertama dan gol kedua sangat mudah sekali, seharusnya kami sudah bisa mengantisipasinya namun gagal,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini pada awak media berita sport usai laga.

“Melihat kejadian kemarin tentunya kami akan melakukan evaluasi. Kemudian untuk finishing juga ada akan kami evaluasi juga,” imbuh pria yang pernah jadi pelatih sepak bola di PSMS Medan itu.

Selebihnya Djanur mengaku senang dengan permainan anak didiknya saat melakoni laga Bali United vs Persebaya Surabaya kemarin.

Rendi Irwan dan kolega bisa menunjukkan permainan yang kompak dan solid ketika melawan Bali United.

“Saya mengapresiasi pemain, mereka sudah bermain dengan semangat. Kerja keras dan daya juang mereka sangat bagus sekali,” tambah mantan arsitek permainan Persib Bandung itu.

Sementara itu usai berhasil menekuk Bali United dengan skor 5-2 kemarin berhasil merubah posisi Bajul Ijo dipapan klasemen sementara Liga 1. Mereka saat ini berada di posisi 7 dengan koleksi 44 poin.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%