Liga Indonesia

Pelatih Persija soal Koreo Ksatria: The Jakmania Menghargai Kinerja Saya

Selasa, 20 November 2018 19:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Koreografis dari Jakmania di GBK dalam laga Persija vs Persela. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Koreografis dari Jakmania di GBK dalam laga Persija vs Persela.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco terkesima dengan koreografi yang ditampilkan The Jakmania, ketika timnya menjalani laga tunda melawan Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/11).

Pada pertandingan itu, The Jakmania menampilkan tiga koreografi sekaligus. Pertama, mereka menampilkan tulisan "Spirit" yang didominasi warna oranye dan putih di bagian utara, lalu menuliskan angka "2001" di sisi selatan.

Di antara dua koreografi tersebut, dihadirkan sosok Teco dalam bentuk animasi 4D. Pelatih asal Brasil itu digambarkan seorang ksatria yang diapit oleh 4 pasukan, masing-masing 2 di sisi kanan dan kirinya.

"Saya harus berterima kasih dengan The Jakmania. Pertandingan hari ini sangat penting untuk Persija. Suporter melakukan hal yang luar biasa, mereka begitu menghargai kinerja saya," ujar Teco usai pertandingan.

Teco menilai, kehadiran suporter merupakan bagian penting yang tidak bisa dipisahkan. Ia pun meminta supaya The Jakmania memberikan dukungannya di tiga laga tersisa, yakni melawan Sriwijaya FC, Bali United, dan Mitra Kutai Kertanegara.

"Kita punya tiga pertandingan, melawan Sriwijaya, Bali United, dan Mitra Kukar. Kita minta suporter Jakmania bisa seperti hari ini, penuhi stadium."

"Meski pun kita juga akan main di Bali, Jakmania bisa ada di sana. Juga ketika kita bermain di (Stadion) Patriot, kita biasa bermain di sana," tuntasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

312