Bola Internasional

Hasil Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018 Timnas Indonesia vs Malaysia: Tidak Maksimal

Rabu, 21 November 2018 18:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil kurang maksimal diraih Timnas Indonesia dalam gelaran Piala AFF sepak bola pantai 2018, dimana dalam pertandingan ketiga kontra Malaysia skuat Garuda hanya mampu bermain sama kuat.

Bertanding di pantai Tanjung Benoa, Bali, Indonesia pada Rabu (21/11/18) sore WIB, Timnas Indonesia yang bertekad melanjutkan trend kemenangan mencoba mengambil alih jalanya pertandingan.

Namun justru tim Malaysia yang mampu mencetak gol lebih dulu, melalui aksi Riduwan pada saat laga baru memasuki menit ke-7.

Beruntung, Timnas Indonesia mampu bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak I Wayan Juniarta semenit setelah gol Malaysia tercipta.

Mampu menyamakan kedudukan, skuat arahan Ida Gede Nyoman Mahayasa langsung tampil impresif dan mampu mencetak dua gol tambahan lewat brace yang dicetak oleh I Kadek Dwi Dian Devayana.

Bahkan Timnas Indonesia kembali memperbesar keunggulan melalui aksi I Dewa Kadek Dwipayudha di menit ke-26. Indonesia pun unggul 4-1 dari malaysia.

Laga hampir berjalan mudah Indonesia, namun Malaysia yang tampil impresif jelang akhir pertandingan justru mampu mencetak tiga gol tambahan dan membuat laga berakhir sama kuat 4-4.

Dengan hasil tersebut, membuat posisi Timnas Indonesia tak beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 4 poin hasil dari satu kekalahan, satu imbang dan satu kemenangan kontra Timor Leste.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Seputar Timnas Indonesia Lain di INDOSPORT.